Rabu, 03 Maret 2010

۞.YA ALLAH.۞

۞.YA ALLAH.۞
.....KAU ciptakan diriqu.....
.....Dengan segala kelemahan dan kekurangan.....
.....Dan betapa lemah@ diri ku......
.....Hingga aku takut menanggung.....
.....Akibat hasil tindakan ku sendri.....
.....Sungguh mengerikan hidup ku.....
.....Diliputi oleh ketakutan.....
.....Yang membutakan pandangan ku......
.....Dari apa yang ENGKAU ciptakan.....
.....Aku berjalan, hari demi hari......
.....Melewati semua takdir yang ENGKAU berikan.....
.....Hingga aku bisa dekat dengan MU sekarang.....
.....Dan aku berharap agar bisa menjadi......
.....Kebanggaan bagi diri ku sendiri......
.....Bagi orang-orang yang mencintai ku......
.....Dan berharap pula......
.....Agar aku mampu mewujutkan......
.....Semua harapan dan cita-cita ku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post

otak hebat. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer