Sabtu, 01 Oktober 2011

my brain is my best computer EVER!


Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia ini, ada semakin banyak orang yang pada akhirnya terjebak dengan segala penemuan dan kemajuan yang ada…

Ya, anyway, saya bukan orang yang benci dengan teknologi….saya malah sangat menyukai teknologi…

Nmaun terkadang, saya sendiri pun kadang merasa tidak pede kalau saya belum disupport dengan satu alat yang menurut saya cukup akan sangat membantu saya dalam mengerjakan segala pekerjaan saya. Hingga satu hari, saya mengalami kekecewaan dengan segala alat yang telah saya beli yang saya kira pada awalnya akan sangat membantu saya.

Biar bagaimanapun juga, saya pada akhirnya harus menyadari bahwa yang namanya alat hanyalah sebuah alat..tidak lebih dari pada itu!
biar bagaimanapun juga, alat tidak akan pernah berfungsi dengan baik jika tidak didukung dengan komputer super power yang benama OTAK!

Itu benar…sangat benar…karena perlu untuk diingat, alat diciptakan hanya untuk MEMBANTU pekerjaan menjadi lebih ringan…namun otak bertugas untuk MENCIPTAKAN segala karya tersebut…mendesign rancangan yang diperlukan serta membantu kita untuk mewujudkan segala ide tersebut.

Terima kasih otakku…terima kasih……
Maafkan aku jika selama ini aku tidak pernah menghargai segala kerja kerasmu….
Aku mencintaimu…..aku menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post

otak hebat. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer